Membuat toko online bisa gratis loh !




Memiliki toko merupakan sebuah impain yang ingin di miliki oleh setiap orang para pedagang ataupun pembuka bisnis baik pemula ataupun yang sudah berjalan. Dengan memiliki tempat ini menjadi hal yang harus di miliki oleh setiap orang yang melakukan dalam hal bisnis sehingga dalam mengelola bisnisnya bisa lebih fokus dari biasanya. Dengan memiliki toko orang bisa lebih mengenal akan bisnsi yang di jalaninya. Namun sekarang ini dengan perkembangan teknologi orang bisa membuat toko secara online dengan menggunakan internet. Pembuatan toko online terbaik ini menjadi hal yang sangat bisa di jadikan suatu cara agar dalam pemasaran produk yang di miliki bisa lebih berjalan dan bertambah berkembang.

Bagi sebagian orang yang belum mengetahui cara membuat toko online ini bisa merasa kesulitan karena belum mengetahui caranya. Namun bagi orang yang sudah melek dengan teknologi ini bisa menjadi hal yang sangat gampang dengan mengguakan beberapa alamat website yang bisa anda manfaatkan. Terutama dalam yang membuatnya gratis. Dan membuat toko online ini bisa gratis dengan melakukan pendaftaran pada website yang sudah ada seperti di lazada, tokopedia dan lain sebagainya atau bahkan bisa menggunakan media sosial seperti facebook, instagram dan lain-lain. Itu memang tergantung pada anda yang akan menggunakan tentu dalam membuat toko online harus sesuai yang anda inginkan.

Dalam pembuatan toko online ini bisa anda manfaatkan facebook yang lebih sederhana karena sudah banyak pengguna facobook ini baik dalam maupun luar negeri. Sehingga produk yang anda miliki dapat anda pasang pada facebook yang anda miliki. Namun tentu berbeda bagi anda yang tidak memiliki facebook maka anda harus mendaftakan dengan cara :

Pertama buatlah email yang valid baik menggunakan yahoo atau gmail.

Kedua masuk ke halaman facebook kemudian isi formulir pendaftaran pada halaman depan facebook tersebut.

Ketiga setelah di isi lakukan apa yang diperintahkan facebook sampai anda sudah terdaftar di facebook. 

Sebetulnya tidak terlalu rumit tinggal anda mencobanya di rumah anda.
Share on Google Plus

About ita nita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar