Mau Tau Promo Valentine 2018? Simak Ulasan Berikut!

promo hari valentine

Valentine adalah hari yang istimewa terutama bagi pasangan muda sebagai hari kasih sayang. Moment yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya biasanya dirayakan dengan saling bertukar kado, atau sekedar menikmati moment tersebut berdua dengan kekasih ataupun suami dan istri. Namun hari Valentine tidak hanya diperuntukkan bagi pasangan kekasih ataupun pasangan suami istri akan tetapi bisa diungkapkan pada orang tua, sahabat, saudara, dan orang terkasih lainnya.

Hari Valentine juga dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk mempromosikan produknya. Di hari tersebut banyak toko online, mall, dan toko offline yang berlomba-lomba untuk menawarkan promo Valentine sehingga Anda bisa mendapatkan harga khusus untuk produk-produk tertentu. Anda tentu saja harus memanfaatkan promo Valentine untuk mendapatkan kado dengan harga miring untuk menghemat pengeluaran.

Meskipun akan diberikan kepada orang terkasih tapi Anda juga harus memastikan bahwa kantong Anda tetap aman. Ada banyak promo Valentine dari olshop, mall, dan toko offline yang bisa Anda manfaat, diantaranya:
  1. Kado untuk pasangan pria.
Pasangan pria biasanya tidak menuntut kado dari wanita. Akan tetapi sebagai bentuk kasih sayang di hari Valentine Anda bisa memberikan kado untuk pria sesuai dengan hobinya seperti lego, action figure, drone, diorama, aksesoris gadget, dan sebagainya. Produk-produk tersebut bisa Anda beli di beberapa ecommerce seperti Bhinneka, eBay, AliExpress, dan Lazada tentunya dengan harga yang lebih terjangkau karena adanya promo Valentine.

Diskon yang diberikan mencapai puluhan persen. Anda bisa menghemat pengeluaran tetapi kasih sayang dari pasangan semakin bertambah.
  1. Kado untuk pasangan wanita.
Memang tidak semua wanita bersifat feminim, akan tetapi umumnya wanita lebih menyukai hal-hal yang lebih cenderung penuh kelembutan, lucu, dan lebih menyukai kejutan. Ada beberapa kado yang bisa diberikan kepada pasangan wanita diantaranya boneka, frame foto, kaos couple, aksesoris kecantikan, dan produk fashion.

Kado-kado tersebut bisa Anda beli di situs ecommerce dengan promo Valentine besar-besaran yang sedang diadakan oleh situs tersebut di tahun 2018. Ada kode voucher yang bisa Anda temukan di website resmi masing-masing ecommerce untuk melakukan pembelian secara online sehingga Anda lebih untung dan mendapatkan harga yang lebih murah.
  1. Makan malam romantis.
Mengajak pasangan makan malam secara romantis di restoran favorit bisa Anda pertimbangkan sebagai kado Valentine untuk pasangan. Ada beberapa restoran yang menawarkan promo Valentine sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Anda bisa mengecek restoran yang sedang ada promo di situsKupon. Situs tersebut bekerja sama dengan berbagai vendor agar Anda bisa mendapatkan harga khusus dibandingkan membeli langsung dari published rate vendor itu sendiri. Diskon yang bisa Anda dapatkan dengan memesan melalui situs kupon mencapai lebih dari 50%.
  1. Jalan-jalan romantis.
Memberikan kado kepada pasangan dengan jalan-jalan romantis tentu saja akan memberikan kesan tersendiri dan bahkan tidak terlupakan. Hal tersebut akan membuat Valentine Anda lebih istimewa. Ada banyak destinasi romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan diantaranya Pulo Cinta di Gorontalo, Bukit Pergasingan di Lombok, Labuan Bajo di NTT, Batu di Malang, Raja Ampat, dan masih banyak lagi.

Demikian informasi mengenai promo Valentine. Sebenarnya kado apapun yang Anda berikan pastinya akan diterima oleh pasangan dengan hati yang bahagia, sebab hal tersebut adalah sebagai bentuk perhatian Anda. yang lebih utama adalah sikap Anda dalam memperlakukannya sehari-hari. Semoga artikel tersebut bermanfaat.
Share on Google Plus

About DPB

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar