Membedah Fitur-fitur Andalan Samsung SUHD TV

4K SUHD TV Samsung

Teknologi elektronik semakin hari semakin berkembang, tak terkecuali pada bidang televisi. Salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Samsung menjadi yang paling terdepan dalam menghadirkan inovasi-inovasi baru pada produk elektronik, khususnya televisi. Salah sat produk televisi andalan Samsung adalah Samsung Curved SUHD TV.

Samsung Curved SUHD TV adalah televisi yang menggunakan teknologi terkini dan paling canggih yaitu super ultra high-definition. Teknologi SUHD ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Dengan berbagai teknologi terkini dan fitur-fitur canggih membuat Samsung Curved SUHD TV menjadi pilihan yang sangat pas bagi anda yang menginginkan televisi berkualitas tinggi.

Terdapat beberapa fitur canggih di produk televisi andalan Samsung ini. Fitur ini bisa dibilang merupakan teknologi terkini yang hanya dimiliki oleh Samsung. Berikut ini beberapa fitur andalan yang ada di produk televisi layar datar ini.

1. Intelegent Light Colour
Fitur ini membuat anda bisa mengatur dan mengukur intensitas cahaya dalam ruangan untuk disesuaikan dengan kecerahan layar tv yang akan anda lihat. Dengan hal ini, kesehatan mata anda akan tetap terjaga. Fitur ini hadir secara otomatis dan langsung bisa dinikmati tanpa perlu memencet-mencet tombol.

2. Voice & Gesture Control
Samsung memberikan sebuah solusi unik yang bisa menyelesaikan masalah sederhana namun cukup menyiksa yaitu kehilangan atau lupa menaruh remote tv. Dengan teknologi voice & gesture control anda bisa mengganti channel tv hanya dengan menggunakan suara dan gerakan tangan. Caranya cukup mudah, untuk mengganti channel anda tinggal mengucapkan “Hi TV” atau melambaikan tangan ke arah layar tv, secara otomatis channel akan berganti sendiri.

3. Teknologi HDR
Teknologi ini berfungsi untuk menyimpan energy pada gambar berwarna gelap atau hitam untuk digunakan sebagai energy tambahan untuk membuat gambar yang ada di televisi menjadi lebih berkualitas tinggi. Dengan begitu, anda bisa menonton tayangan televisi dengan kualitas gambar yang optimal.

Demikian tadi beberapa fitur andalan yang bisa dinikmati pada produk televisi Samsung Curved SUHD TV. Dengan penggunaan teknologi canggih dan terbaru membuat televisi layar lebar ini sangat cocok berada di rumah untuk menemani waktu bersantai anda.


Share on Google Plus

About DPB

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar