CARA MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG : JIKA ANDA JANTUNG ANDA TERSERANG, HARUS BAGAIMANA?

CARA MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG : JIKA ANDA JANTUNG ANDA TERSERANG, HARUS BAGAIMANA? - Siapa yang rela jika dirinya menderita sebuah penyakit? Baik itu penyakit ringan maupun berat, siapapun pasti tidak ingin mengalaminya. Salah satu penyakit yang ditakuti adalah penyakit jantung. Penyakit ini bisa menyerang secara tiba – tiba dan jika tidak segera ditangani dapat menyebabkan kematian. Yang, sebagai salah satu cara mengobati penyakit jantung, memperbaiki pola hidup adalah hal yang utama sebelum serangan jantung terjadi secara mendadak, karena banyak kasus dimana seseorang terlihat sagat bugar namun seketika serangan jantung merenggut nyawanya.
CARA MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG : JIKA ANDA JANTUNG ANDA TERSERANG, HARUS BAGAIMANA?

Kita mungkin pernah melihat akting seorang aktor atau aktris di layar kaca saat ia memerankan adegan terkena serangan jantung. Ia pasti akan memegang dadanya sambil menunjukan wajah kesakitan dan sedikit terasa sesak. Ya, memang seperti itulah gejala serangan jantung. Dada akan terasa sakit dan tertusuk, sementara banyak pula yang disertai dengan sesak nafas. Oleh karena itu, jika anda merasa sakit dada secara tiba – tiba, jangan abaikan dan lebih baik segera konsultasikan ke dokter agar tahu penyebabnya dan dapat menemukan cara mengobati penyakit jantung secepatnya jika benar anda didiagnosa mengalami penyakit tersebut.
Lalu, bagaimana jika jantung anda terserang secara tiba – tiba? Sebaiknya anda harus tenang dan jangan bersikap panik. Sikap panil tidak akan memperbaiki keadaan justru akan memperparah keadaan jantung anda. saat anda merasa mengalami serangan jantung dimama dada terasa sakit dan sesak maka cara yang dapat anda lakukan sebagai pertolongan pertama adalah dengan batuk sekuat tenaga. Ambillah nafas lebih dalam dan batuklah seperti anda akan mengeluarkan dahak. Lakukan setiap dua detik sekali. Tindakan ini dapat membuat denyut jantung anda secara perlahan kembali normal. Kemudian, setelah anda merasa baikan, maka segeralah pergi ke dokter jantung anda agar anda mendapat penanganan yang tepat. Anda pun harus mengingatkan orang – orang disekeliling anda untuk tidak panik jika mereka menyaksikan anda tiba – tiba terkena serangan jantung. Beritahu apa yang harus mereka lakukan jika melihat anda terserang jantungnya dengan bersikap tenang, segera telepon ambulance jika anda tidak membaik dengan segera.
Share on Google Plus

About ita nita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar