Indahnya Pemandangan Alam Bali - Indonesia



Siapa yang tidak mengenal Bali ? terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Bali menjadi primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Bukan hanya karena pariwisatanya yang sangat mengagumkan, budaya dan keseniannya juga menjadi keunikan dan daya tarik pulau dewata ini. apakah anda berniat untuk menghabiskan waktu liburan anda di Bali ? maka anda harus membeli tiket pesawat sebagai contoh tiket sriwijaya air di ezytravel. Mengapa ezytravel ? karena hanya di ezytravel yang menjual tiket pesawat beserta voucher hotel dan beberapa keperluan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Nah untuk objek wisata yang sangat indah di Bali ada beberapa yang wajib anda kunjungi, antara lain seperti:

1. Pantai Kuta, Bali. Pantai ini lah yang menjadi tujuan para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Selain karena lokasinya dekat dengan bandara, pantai ini juga punya banyak sekali kenggulan. Pertama adalah panorama matahari tenggelam atau sunsetnya yang sangat indah dan sering dikatakan sebagai golden sun. Kedua adalah ombak yang ada di pantai ini sangat bagus untuk melakukan surfing. Dan yang ketiga adalah keindahan laut di malam hari. jadi bagi yang berpasangan bisa menikmati indahnya malam sambil menyantap hidangan bersama pasangannya.

2. Danau Beratan Bedugul. Merupakan sebuah danau yang berlokasi di daerah pegunungan. Tentunya hawa di pegunungan sangat sejuk. Selain bisa bersantai, di tempat ini anda bisa melihat alam yang sangat tenang sambil menikmati hidangan. Selain itu di danau ini terdapat sebuah pura ulun danu yang juga menjadi daya tarik dari danau ini.

3. Danau batur kintamani. Berada di gunung tertinggi ke dua di Bali, danau batur kintamani ini juga tak kalah bagusnya dengan danau beratan bedugul. Pemandangannya yang sangat indah dan juga terdapat pemandian yang dapat merelaksasi anda.

Itulah beberapa tempat yang sangat wajib dikunjungi selama berada di Bali. Tertarik untuk ke bali? Segera cek tiket sriwijaya air di ezytravel.
Share on Google Plus

About ita nita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. bali emang keren sih,,banyak tempat wisatanya juga :p nice artikel gan~

    oya ane juga ada info tentang Raja Ampat nih ^^

    BalasHapus