Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Piring

Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Piring - Noda lemak yang sering menempel pada alat-alat makanan seperti piring, mangkuk, dan yang lainnya,  tentunya sangat merugikan bagi anda saat akan membersihkannya. Ini karena dalam alat makan yang terkena lemak dapat juga merambat ke alat makan yang lainnya, sehingga cucian andapun menjadi semakin banyak dan tentunya cukup sulit untuk dibersihkan. Bahkan bagi mereka yang belum tahu tentang bagaimana cara membersihkan lemak secara cepat bisa menjadi kesulitan tersendiri yang menyebabkannya menyerah sendiri, ini belum lagi bau amisnya yang turut sulit untuk dihilangkan.

Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Piring

Untuk membersihkan noda lemak pada piring ini tentunya diperlukan cara membersihkan lemak secara cepat agar tidak menyulitkan anda dalam membersihkannya. Apalagi jika piring yang dibersihkan berupa piring plastik maka untuk membersihkannyapun perlu cara yang berbeda.  Biasanya untuk lemak yang menempel pada piring yang berupa kaca atau plastik akan membuat piring menjadi licin, sehingga susah sekali dipegang.  Cara membersihkan lemak secara cepat pada piring yang terkena lemak seperti ini dapat anda lakukan dengan menggunakan berbagai bahan yang alami yang tentunya dapat dengan mudah anda temukan disekitar anda.
Bahan yang dapat anda pakai dalam membersihkan lemak secara cepat ini dapat anda coba dengan menggunakan jeruk nipis atau lemon serta ditambah dengan garam. Penggunaan jeruk nipis dan garam ini dapat membuat piring yang licin dengan lemak menjadi bersih mengkilap juga terasa kesat. Bahkan jika dalam pembersihannya yang maksimal aroma harum yang ada pada jeruk nipis akan berpindah pada piring anda. Sehingga tidak bersih, piring andapun akan harum seperti jeruk nipis.
Untuk penggunaannya anda dapat membelah jeruk nipis menjadi beberapa bagian dan memeras airnya, setelah itu air perasan jeruk nipis tadi anda campurkan dengan garam secukupnya. Campuran jeruk nipis dan garam ini kemudian anda gosok-gosokan pada bagian piring yang terdapat noda lemaknya. Setelah itu andapun dapat mencampurkan sabun cair dan digosok lagi dengan merata. Selanjutnya anda tinggal membersihkan piring tadi dengan membilasnya hingga benar-benar bersih dan tidak meninggalkan noda bekas lemak sedikitpun. Hasilnya piring andapun bersih mengkilap dan tidak ada lagi noda-noda licin akibat lemak.

Cara membersihkan lemak seperti di atas tentunya sangat mudah untuk anda coba pada piring anda. Bahkan andapun dapat melakukannya pada peralatan makan anda yang lainnya. Hasil yang didapatpun bisa maksimal dan tentunya aman buat keluarga anda karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Selamat mencoba
Share on Google Plus

About ita nita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar