Noda di Sofa Sulit Dihilangkan? Cobalah Beberapa Trik Berikut!

Menyantap makanan ataupun minuman sembari duduk di sofa memang menyenangkan dan nyaman, namun bila ternyata kemudian makanan serta minuman tersebut sampai jatuh berceceran, tentu hal ini bisa saja memusingkan Anda. Memanggil tukang jasa cuci sofa Jakarta pun juga pasti akan menambah pengeluaran Anda, sehingga mau tidak mau Anda juga harus sedikit berusaha untuk dapat menghilangkan berbagai jenis noda yang mungkin tertinggal di sofa tersebut. Sebenarnya hal ini tidaklah sulit, hanya membutuhkan beberapa menit waktu saja.

Seperti kita ketahui noda bisa berupa apa saja menempel pada sofa. Lapisan sofa yang mungkin terbuat dari bahan kulit ataupun kain, juga tentu agak sedikit merepotkan proses pembersihannya. Namun tidak perlu khawatir karena sebenarnya untuk noda-noda yang agak ringan kita bisa mengatasi dengan cara sebagai berikut:

  • Noda minuman yang tidak bertekstur lengket, seperti teh, kopi ataupun jus ini sebenarnya bisa diatasi dengan mencampur sedikit detergent dengan air bersih. Tambahkan juga sedikit cuka dalam campuran tersebut kemudian gosok dengan lap searah,
  • Noda minuman dengan tekstur yang lengket seperti susu kental ataupun es krim serta madu bisa dihilangkan dengan campuran yang sama seperti diatas, hanya saja pergunakan spons untuk mengusapnya,
  • Noda makanan berminyak bisa diatasi dengan sedikit memberikan taburan tepung sebelum dibersihkan dengan lap yang agak basah.
Untuk noda-noda yang cukup berat dalam proses pembersihannya seperti debu yang telah menempel cukup lama ataupun mungkin kotoran hewan peliharaan yang kebetulan sampai ke sofa, ada baiknya bila menggunakan jasa layanan cuci sofa Jakarta yang sudah berpengalaman. Ini dimaksudkan untuk:

  • Bisa memberikan hasil maksimal karena biasanya mereka mempunyai peralatan khusus yang lengkap,
  • Mengurangi beban waktu Anda hanya untuk membersihkan sofa yang bisa memakan waktu berjam-jam.

Salah satu penyedia yang patut menjadi rekomendasi adalah Dehygienique, dimana penyedia ini telah mempunyai pengalaman yang cukup di bidang perawatan perabotan rumah khususnya sofa. Disamping itu peralatan serta para pekerjanya telah memiliki keahlian yang khusus dalam menangani setiap noda di sofa Anda. Mengenai harga, jasa cuci sofa Jakarta Dehygienique ini selalu memberikan harga yang kompetitif dan bersaing dengan penyedia lain.
Share on Google Plus

About ita nita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar