Berikut Tips untuk Menentukan Nama Sebuah Domain


Memilih nama untuk domain dari sebuah website memang tidak bisa di anggap enteng. Domain untuk website Anda harus tepat dan bagus. Domain sendiri akan menentukan identitas dari sebuah website, konten. Tidak jarang domain ini juga bisa sebagai pendongkrak kegiatan SEO yang Anda lakukan. Memang saat Anda membeli sebuah domain atau hosting di web hosting Indonesia, Anda akan di beri kebebasan menentukan nama ini.

Tidak jarang, karena orang yang tidak mengerti hal ini dengan baik mereka memilih domain yang tidak sesuai dengan konten yang sedang mereka ciptakan, hasilnya website pun terkesan sangat lucu dan tidak menarik. Sebenarnya bagaimana cara untuk memilih nama dari domain web hosting di Indonesia agar tepat?

Berikut serangkaian tips untuk memilih nama domain yang terbaik. Antara lain:
  1. Riset terlebih dahulu. Ketika Anda membuat sebuah website, usahakan untuk selalu meriset kata kunci yang Anda miliki. Seperti pencarian yang begitu banyak pada mesin pencari, atau pun persaingan yang tidak banyak,
  2. Pilih domain yang bisa dengan mudah di ingat. Gunakan domain yang bisa dengan mudah untuk di ucapkan serta di mengerti. Jadi saat Anda memberi tahu nama domain tersebut secara verbal, orang akan mudah mengingatnya. Hindari penggunaan domain yang begitu panjang,
  3. Gunakan domain .com. Mengapa perlu menggunakan domain ini? hal ini dikarenakan .com merupakan salah satu nama domain yang begitu muda di ingat oleh orang,
  4. Hindari domain yang mengandung serangkaian kata sara. Domain yang mengandung serangkaian kata yang sara ataupun bernada promo akan berdampak begitu buruk untuk situs yang Anda miliki.
Memilih domain memang bisa menjadi sebuah hal yang sangat mudah. Tidak jarang Anda juga bisa bertanya kepada web hosting Indonesia, asalkan Anda memilih penyedia yang terbaik. Salah satu penyedia web hosting yang akan mendampingi Anda untuk menghidupkan website Anda ialah Cloudkilat. Dengan memilih Cloudkilat, berbagai macam kebutuhan Anda mengenai web akan sangat mudah untuk Anda dapatkan. Anda tidak perlu risau maupun ragu. Segera pilih Cloudkilat.
Share on Google Plus

About ita nita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar