Tips Memilih Perlengkapan Bayi

Perlengkapan Bayi

Perlengkapan bayi biasanya terlihat lucu dan mengemaskan bagi siapa pun yang melihatnya, sehingga kita tidak akan segan untuk memborongnya, tanpa melihat lebih jauh apa kegunaan dari barang tersebut. Terkadang kita akan membelinya meskipun belum tahu apa jenis kelamin bayi tersebut, ini dipengaruhi oleh rasa senang dan suka cita dalam menyambut anggota keluarga yang baru. Terlebih jika bayi ini telah lama kita nantikan kedatangannya atau jika terjadi komplikasi pada awal kehamilan.

Sama seperti kehamilan yang sulit, memilih perlengkapan untuk bayi pun harus dengan pengawasan yang baik, sebaiknya memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan kenyamanan, berikut tips yang bisa ikuti untuk memilih peralatan bayi :

• Bahan yang digunakan. Pilihlah material yang baik dan bersahabat dengan bayi, anak yang baru lahir mempunyai tingkat sensifitas yang tinggi, baik pada suara, penglihatan, dan apa yang dia gunakan. Sebaiknya menggunakan bahan yang mengutamakan kenyamanan pada bayi.

• Bentuk peralatan. Pilihlah bentuk yang tidak mempunyai ujung yang runcing, pilihlah material yang halus dan nyaman jika digunakan, pilih pula material dari bahan plastic yang aman jika di masukkan dalam mulut.

Pilihlah produk jangan hanya terkecoh pada trend dan brand suatu produk, pilih yang sesuai dengan kebutuhan perlengkapan bayi yang benar-benar di butuhkan. Produk Zwitsal mempunyai beberapa varian produk untuk bayi, zwitsal adalah salah satu produk yang berdedikasi khusus untuk bayi dan balita.
Share on Google Plus

About ita nita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar