Beberapa Hal yang perlu diingat dalam menghilangkan jerawat

Setiap orang tentu pernah mengalami tumbuhnya jerawat di wajahnya. Apalagi sewaktu masih duduk di bangku sekolah SMP (sekolah menengah pertama). Pada masa tersebut memang banyak sekali yang tumbuh jerawat di wajah karena memang sedang masa pertumbuhan dan juga pergantian masa anak kecil menjadi orang dewasa. Namun kebanyakan orang malah beranggapan munculnya jerawat pada anak SMP dikarenakan ia sedang merasa jatuh cinta. Kondisi kejiwaan sebenarnya memang mempengaruhi timbulnya jerawat. Karena kondisi kejiwaan sangat erat hubungannya dengan kesehatan tubuh anda termasuk kulit anda. jika kondisi kejiwaan sedang tidak stabil maka kesehatan kulit akan terganggu. Selain itu masih banyak lagi beberapa hal yang dapat menyebabkan jerawat. Namun saya tidak akan membasas penyebab secara menyeluruh melainkan saya akan membahas hal yang perlu diingat sebagai tips menghilangkan jerawat di wajah anda.


Yang pertama adalah tentunya jerawat bisa hilang dengan sendirinya dengan kondisi kejiwaan yang baik. Seperti yang sudah saya singgung tadi, dengan memiliki kejiwaan yang bagus alias relaks akan memberikan manfaat pada kesehatan kulit anda dan organ – organ tubuh lainnya. Maka dari itu saya ingatkan untuk anda yang sedang mengalami jatuh cinta atau banyaknya pekerjaan yang menumpuk untuk selalu ingat tidak boleh stres dan harus tetap relaks. Yang kedua adalah kebersihan wajah anda sendiri. perlu diingat apalagi untuk kaum wanita yang rajin menggunakan make – up untuk tidak lupa membersihkan wajahnya dari make-up yang menempel. Karena jika masih ada make-up atau kotoran yang menempel di wajah akan menyumbat pori – pori dan akan menjadi sebuah jerawat. Walaupun tidak menggunakan make-up anda juga tetap harus mencuci wajah anda setelah beraktivitas seharian di luar ruangan. Karena debu dan kotoran di udara yang menempel di wajah akan menyumbat pori – pori wajah anda.

Itulah beberapa hal yang perlu diingat sebagai tips menghilangkan jerawat. Ingat dengan timbulnya jerawat berarti anda harus lebih ekstra bersih dalam hal menjaga kebersihan wajah. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About ita nita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar