Perbandingan Harga Acer Liquid E2 Dan E3


Berbeda seri, berbeda pula harga Acer Liquid yang ditawarkan. Setiap seri Acer Liquid mempunyai spesifikasi yang berbeda namun setiap seri pasti memiliki kelebihannya masing-masing. Begitu pula yang terlihat pada Acer Liquid E2 dan penerusnya yaitu Acer Liquid E3. Keduanya sama-sama merupakan produk unggulan Acer namun karena fiturnya berbeda, maka berbeda pula harganya. Jika Acer Liquid E2 ditawarkan dengan harga 2 jutaan, lain halnya Acer Liquid E3 yang ditawarkan dengan harga lebih mahal yaitu 3 jutaan.

Harga terbaru Acer Liquid tersebut berbeda karena spesifikasinya. Berikut ini beberapa perbedaan yang perlu anda simak dari kedua smartphone tersebut, yaitu:

  • Ukuran Layar.
Seri E3 memiliki ukuran 4.7” sedangkan E2 hanya 4.5”
  • Kamera utama.
Seri E3 dilengkapi kamera belakang 13 MP dan E2 mempunyai kamera utama 8 MP.
  • Resolusi layar.
Seri E3 lebih halus dan tajam yaitu 720 x 1280 pixel sedangkan seri E2 adalah 540 x 960 pixel.

Walaupun dari segi spesifikasi terlihat jelas Acer Liquid E3 lebih unggul dari seri sebelumnya, seri E2 juga tidak kalah saing dengan smartphone yang dikeluarkan perusahaan lain dengan harga yang sebanding. Untuk menentukan pilihan diantara kedua smartphone unggulan Acer tersebut, anda bisa menyesuaikannya kebutuhan dan sesuaikan pula budget dengan harga Acer Liquid yang akan dijadikan pilihan.
Share on Google Plus

About ita nita

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar